nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brivio Akui Suzuki Kesulitan di MotoGP Aragon 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 23 September 2019 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 38 2108034 brivio-akui-suzuki-kesulitan-di-motogp-aragon-2019-EsG5nGhr1O.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Suzuki, Alex RIns, meraih hasil kurang maksimal pada balapan seri ke-14 MotoGP musim ini. Rins hanya mampu finis di posisi kesembilan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aaragon, Minggu 22 September 2019 kemarin.

Melihat hasil tersebut, Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau para pembalapnya memang menglami kesulitan pada balapan kali ini. Kendati begitu, Brivio juga mengaku senang dengan pencapaian Alex Rins di MotoGP Aragon 2019.

Baca juga: Hasil Race MotoGP Aragon 2019

Alex Rins

“Kami tahu itu akan menjadi balapan yang sulit sejak awal, tetapi pada akhirnya itu bahkan lebih sulit daripada yang kami harapkan. Alex (Rins) melakukan awal yang sangat baik dan masuk ke urutan 8 sejak awal, tetapi kemudian dia melakukan kesalahan, dan kami sangat menyesal itu untuk Morbidelli dan timnya,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Senin (23/9/2019).

“Alex (Rins) kemudian mengambil hukuman lap panjang karena insiden itu. Sayang sekali karena saya pikir dia memiliki kecepatan untuk bertarung lebih dekat ke garis depan, tetapi tidak berhasil seperti itu. Di sisi positifnya dia mendapatkan posisi ketiga di kejuaraan, yang penting.

Alex Rins

“Sementara Joan (Mir) tidak beruntung hari ini setelah kontak dengan pembalap lain, tetapi ia juga mengumpulkan beberapa poin dan berhasil menyelesaikannya dengan baik. Kami berharap untuk pulih di Thailand dan memiliki balapan yang lebih baik untuk kedua pembalap,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini