nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggul Jauh dari Dovizioso, Tak Buat Marquez Jemawa Tatap Misano

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 05:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 14 38 2104697 unggul-jauh-dari-dovizioso-tak-buat-marquez-jemawa-tatap-misano-NcttDLH0ZG.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

MISANO – Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bakal tetap tampil maksimal ketika menjalani lanjutan MotoGP musim 2019 seri San Marino. Terlebih, Marquez ingin terus menjaga jarak poin dengan Andrea Dovizioso di klasemen sementara MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang menjalani MotoGP musim ini dengan performa yang luar biasa. Terhitung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menyabet 11 podium, dari 12 balapan yang sudah berlalu, bahkan enam di antaranya adalah kemenangan.

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso

Penampilan impresif Marquez tersebut pun membuatnya menjadi kandidat terkuat peraih titel juara dunia MotoGP 2019. Terlebih saat ini, Marquez unggul 78 poin dari pesaing terdekatnya, Dovizioso, di klasemen sementara MotoGP 2019.

Baca Juga: Terpaut 78 Poin dengan Marquez, Dovizioso Mulai Pesimis soal Gelar Juara

Meski memiliki keunggulan poin yang cukup jauh dari Dovizioso, tidak membuat Marquez merasa jemawa dan terlalu santai dalam mempersiapkan diri tampil di seri ke-13 MotoGP 2019 di Sirkuti San Marino pada akhir pekan nanti.

Marquez menegaskan bahwa dirinya bakal tetap fokus untuk bisa meraih hasil terbaik ketika mengaspal di MotoGP San Marino 2019. Terlebih, The Baby Alien –julukan Marquez, memiliki target untuk bisa terus menjaga jarak antara dirinya dengan Dovizioso di klasemen sementara MotoGP 2019.

Marc Marquez

“Saya mempunyai jarak yang ingin saya jaga, namun saya juga bisa saja melakukan kesalahan dalam balapan nanti (di MotoGP San Marino 2019). Saya akan mencoba untuk menghadapinya dengan cara terbaik,” jelas Marquez, seperti disadur dari Marca, Sabtu (14/9/2019).

Baca Juga: Kalah Dramatis di 2 Balapan Terakhir, Marquez Tak Kecewa

“Kami sudah menjalani sejumlah ujicoba di sini, dan kita bisa dapat menyaksikan bahwa Yamaha sangat cepat, terutama Fabio (Quartararo), kemudian ada kami, Suzuki, dan Ducati tak jauh di belakang,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini