nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatap MotoGP San Marino 2019, Vinales Ingin Lanjutkan Momentum

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 19:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 38 2104555 tatap-motogp-san-marino-2019-vinales-ingin-lanjutkan-momentum-JRD8mj5Lm3.jpg Maverick Vinales. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menatap optimis balapan di MotoGP San Marino 2019 yang akan digelar pada akhir pekan ini. Ia bertekad melanjutkan momentum positif yang berhasil diraih pada balapan sebelumnya ke Sirkuit Misano, San Marino.

Vinales memang berhasil menuai hasil manis pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Di sana, pembalap berjuluk Top Gun itu berhasil naik podium ketiga dengan catatan waktu yang terpaut 0,620 detik dari Alex Rins yang keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP San Marino 2019

Hasil ini tentu saja bakal dijadikan Vinales sebagai bekal berharga untuk melakoni balapan di Sirkuit Misano. Karena itu, ia optimis bisa berbicara banyak dan menuai hasil manis pada akhir pekan ini dalam seri ke-13 MotoGP 2019.

Penampilan Maverick Vinales di MotoGP 2019

Rasa percaya diri Vinales pun semakin meningkat untuk tampil pada akhir pekan ini berkat hasil manis yang diraih pada tes di Sirkuit Misano beberapa pekan lalu. Dalam uji coba itu, Vinales dapat bertengger di posisi keempat dalam hasil keseluruhan tes. Menurutnya, hasil ini membuktikan bahwa motor Yamaha kompetitif di Sirkuit Misano.

“Kami akan mencoba melanjutkan momentum. Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik saat ini dan sangat percaya diri. Saya akan berusaha mempertahankan level yang baik,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (13/9/2019).

Penampilan Maverick Vinales di MotoGP 2019

“Tes juga berjalan dengan sangat baik. Kami tidak akan melihat banyak fitur baru di balapan ini, saya hanya akan fokus dengan gaya membalap saya,” tukas rekan setim Valentino Rossi tersebut.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini