nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zarco Targetkan Dapat Kepastian soal Masa Depannya pada Oktober

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 38 2104552 zarco-targetkan-dapat-kepastian-soal-masa-depannya-pada-oktober-95m1hJah6g.jpg Johann Zarco. (Foto: Laman resmi KTM)

MISANO – Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mengaku kini masih belum menemukan solusi pasti soal masa depannya di ajang MotoGP. Zarco pun menargetkan bakal memiliki kepastian soal masa depannya tersebut pada Oktober 2019.

Masa depan Zarco di ajang MotoGP hingga kini memang masih abu-abu. Setelah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih dini dengan pihak KTM, pembalap asal Prancis itu belum menemukan tim yang bakal menjadi pelabuhan baru pada musim depan.

BACA JUGA: Ditanya Siapa Pembalap Super, Zarco Sebut Rossi dan Marquez

Kondisi tersebut tentu saja mengancam karier Zarco di ajang MotoGP. Masa depannya pun mulai diterpa berbagai rumor. Ada yang menyebut mantan pembalap Yamaha itu bakal hijrah ke kompetisi lain, seperti Superbike.

Penampilan Johann Zarco di MotoGP 2019

Tetapi, Zarco mengaku belum mengambil keputusan apa pun sampai saat ini. Tetapi, ia berharap masalah tersebut bisa segera teratasi dalam waktu dekat. Ia pun menargetkan bulan depan sudah bisa menemukan jawaban soal kelanjutan kariernya di MotoGP 2020.

"Tidak, belum ada berita (soal masa depan saya). Saya punya beberapa rencana, saya sedang mengerjakannya. Saya harap saya punya solusi pada awal Oktober dan dapat mengatakan sesuatu,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumaat (13/9/2019).

Penampilan Johann Zarco di MotoGP 2019

"Saya memiliki beberapa orang baik di sekitar saya dan saya memiliki pengalaman yang cukup sehingga dapat berbicara dengan orang yang tepat secepatnya. Saat ini, bukan diskusi yang rumit. Saya hanya akan mengklarifikasi peluang apa yang ada untuk musim 2020 dan apa yang ingin saya lakukan,” tukasnya.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini