nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Masa Depannya di Honda, Lorenzo: Saya Tidak Terpikir untuk Pergi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 10:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 38 2104305 soal-masa-depannya-di-honda-lorenzo-saya-tidak-terpikir-untuk-pergi-xxjYTqI76R.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO Jorge Lorenzo harus dihadapkan dengan kondisi yang sulit pada musim debutnya di Repsol Honda. Sampai saat ini, ia belum mampu menunjukkan penampilan yang impresif lantaran kesulitan beradaptasi dengan motor Honda.

Usaha Lorenzo untuk beradaptasi dengan motor Honda pun kini menemui jalan terjal. Kondisinya yang belum prima setelah mengalami cedera parah akibat kecelakaan di Sirkuit Assen, Belanda, beberapa bulan lalu menghambat performa Por Fuera –julukan Lorenzo– dalam menunggangi motor Honda.

BACA JUGA: Kurang Moncer, Lorenzo Curhat soal Cedera dan Kondisi Motor

Dengan kondisi ini, masa depan Lorenzo di Honda tentu saja bakal terancam. Bahkan, Manajer Tim Honda, Alberto Puig, baru-baru ini menyatakan masih ragu untuk memperpanjang kontran pembalap asal Spanyol tersebut.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Meski dihadapi situasi yang tak mudah, Lorenzo memastikan tidak akan menyerah. Ia bahkan mengaku tidak berpikir untuk pergi dari Honda untuk bergabung dengan tim lain saat ini. Lorenzo yakin bisa bangkit dan menyuguhkan penampilan impresif lewat usaha keras yang akan dilakukannya.

Peluang Lorenzo untuk membuktikan kemampuannya tersebut pun kini masih tersisa satu musim. Sebab, kontraknya dengan tim asal Jepang itu masih tersisa selama setahun atau tepatnya akan habis pada akhir musim 2020.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

"Saya memiliki kontrak dua tahun dan untuk saat ini tidak terpikir oleh saya untuk pergi. Ini adalah situasi yang saya miliki sekarang. Segala sesuatu dalam kehidupan ini dapat terjadi, tetapi saat ini, saya memiliki kontrak itu dan saya ingin kembali, setidaknya, dengan apa yang saya rasakan sebelum jatuh di Belanda,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (13/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini