nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Khabib, Poirier: Saya Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 10 43 2102854 kalah-dari-khabib-poirier-saya-seharusnya-bisa-tampil-lebih-baik-DPmBdFfGaU.jpg Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier (Foto: Zimbio)

ABU DHABI – Dustin Poirier mengaku sangat kecewa lantaran gagal tampil sesuai keinginannya saat menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Poirier mengaku sebenarnya dia bisa saja meraih hasil lebih baik, jika tak tampil buruk pada pertarungan itu.

Sebagaimana diketahui, Poirier harus mengakui keunggulan lawannya Khabib dalam pertarungan yang berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 8 September 2019. Dalam pertarungan itu, Poirier kalah setelah mendapatkan kuncian dari Khabib di ronde ketiga.

Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier

Kekalahan tersebut pun memupus harapan Poirier untuk bisa merebut gelar juara lightweight UFC yang dimiliki oleh Khabib. Sementara bagi Khabib, kemenangan tersebut pun semakin memperpanjang rentetan hasil luar biasanya selama berkarier di UFC.

Baca Juga: Usai Menang Lawan Poirier, Khabib Nikmati Makan Burger

Ya, The Eagle –julukan Khabib– pada saat ini sudah melalui 28 pertarungan tanpa menelan kekalahan sekalipun. Seusai pertarungan melawan Khabib, petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut pun memberikan komentarnya.

Poirier mengakui bahwa ia sebenarnya bisa saja meraih hasil yang lebih baik dalam pertarungan melawan Khabib. Akan tetapi hal tersebut urung terjadi lantaran dirinya tampil sangat buruk dalam duel melawan Khabib.

Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier

“Saya mengecewakan diri saya sendiri dalam pertarungan ini (melawan Khabib). Akan tetapi saya mengapresiasi bantuan Nurmagomedov dan saya sungguh bersyukur atas bantuannya,” jelas Poirier, seperti disadur dari MMA News, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Usai Kalahkan Poirier, Khabib Nurmagomedov Ingin Laga Selanjutnya Digelar di Afrika

“Dia merupakan orang yang baik, dia benar-benar layak disebut sebagai juara dunia. Akan Tetapi apabila penampilan saya bisa lebih baik daripada apa yang saya tunjukkan tadi, mungkin saya bisa meraih hasil yang lebih memuaskan,” tutup petarung berusia 30 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini