nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rins Waspadai Penampilan Marquez dan Quartararo di MotoGP Inggris 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 17:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 38 2096404 rins-waspadai-penampilan-marquez-dan-quartararo-di-motogp-inggris-2019-aZwk5oTkFn.jpg Fabio Quartararo dan Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SILVERSTONE – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, memandang Marc Marquez serta Fabio Quartararo sebagai lawan terberatnya di MotoGP Inggris 2019. Penampilan apik mereka dipercaya Rins bisa menghalangi langkahnya untuk merebut kemenangan di MotoGP Inggris 2019.

Rins memang begitu yakin bisa berbicara banyak di gelaran seri ke-12 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (25/8/2019) malam WIB. Sebab, pembalap asal Spanyol itu memulai perlombaan dari posisi yang begitu apik, yakni dari urutan kelima.

BACA JUGA: Alex Rins Tatap MotoGP Inggris 2019 dengan Penuh Percaya Diri

Dengan kondisi ini, Rins yakin peluangnya terbuka begitu lebar untuk merebut podium. Bahkan, baginya, meraih kemenangan bukanlah hal yang mustahil. Apalagi mengingat, performanya pada musim ini begitu apik. Rins bahkan telah berhasil membuktikan diri menjadi yang tercepat kala mentas di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Penampilan Alex Rins di MotoGP 2019

Sayangnya, Rins cukup ragu langkahnya untuk menyegel kemenangan di MotoGP Inggris 2019 bisa berjalan mulus karena para rival juga tampil begitu tangguh. Secara khusus, ia mewaspadai Marquez yang memulai balapan dari posisi terdepan serta Quartararo yang berada dari urutan keempat.

"Jika Marc (Marquez) dan Fabio (Quartararo), dua orang yang saya pikir ritme mereka sedikit lebih baik daripada yang lain, tidak pergi lebih awal, saya pikir kami bisa berjuang untuk kemenangan. Kami harus berhati-hati saat melaju,” ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (25/8/2019).

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

“Saya tidak tahu apakah mereka akan menekan lebih awal atau apakah mereka akan mengalami masalah dengan ban. Tapi sejauh yang kami ketahui, kami berada di jalur yang benar," tukas rekan setim Joan Mir tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini