nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Terdepak dari Pramac Ducati, Miller Mengaku Tak Sakit Hati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 13:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 38 2095628 hampir-terdepak-dari-pramac-ducati-miller-mengaku-tak-sakit-hati-47rHRPmBbg.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)

SILVERSTONE – Jack Miller mengakui bahwa dirinya memang sempat merasa kesal lantaran hampir terdepak dari Tim Pramac Ducati di MotoGP musim 2020. Namun, Miller memilih untuk segera melupakan kenangan kurang mengenakan tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Miller bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul rumor bahwa manajemen Tim Pramac Ducati melakukan negosiasi dengan Jorge Lorenzo.

Jack Miller tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Ya, Lorenzo disebut-sebut mencalonkan dirinya sendiri untuk bisa menjadi pembalap Tim Pramac Ducati di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Miller sendiri dirumorkan sempat melakukan pertemuan dengan pihak Tim KTM guna membahas kemungkinan dirinya bergabung menggantikan Johann Zarco.

Baca Juga: Miller Bantah Punya Hubungan Kurang Harmonis dengan Ducati

Akan tetapi rumor pindahnya Miller dari Tim Pramac Ducati urung terealisasikan, terutama ketika Lorenzo menegaskan dirinya bakal tetap bertahan di Repsol Honda. Manajemen Tim Pramac Ducati pun akhirnya memilih menambah durasi kontrak Miller hingga MotoGP 2020 berakhir.

Situasi tersebut memang sempat membuat Miller merasa jengkel dengan manajemen Tim Pramac Ducati. Akan tetapi untuk saat ini, Miller menegaskan bahwa dirinya sudah melupakan masa-masa menyakitkannya tersebut, dan memaklumi Tim Pramac Ducati sempat memiliki keinginan mencari pembalap anyar agar bisa meraih banyak kesuksesan di masa depan.

Jack Miller tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

“Ini merupakan bisnis, jelas mereka (manajemen Tim Pramac Ducati) ingin menang, dan saya bisa memaklumi hal itu. Jadi saya berharap saya bisa membuktikan bahwa saya bisa,” ucap Miller, seperti disadur dari GPOne, Jumat (23/8/2019).

Baca Juga: Miller Akui Sempat Tergoda Tawaran Membela KTM

“Saya tipe orang yang lebih suka melupakan situasi buruk. Buang saja semua omong kosong dan tinggalkan saja di sana. Di paddock ini, jika Anda terus-terusan sakit hati soal hal-hal macam itu, Anda takkan tahan lama berada di sini. Menurut saya, beginilah dunia bisnis,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini