nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Bantah Punya Hubungan Kurang Harmonis dengan Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 10:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 38 2095603 miller-bantah-punya-hubungan-kurang-harmonis-dengan-ducati-QbpQrpmkWd.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)

SILVERSTONE – Jack Miller membantah dirinya memiliki hubungan kurang harmonis kepada para petinggi Ducati usai dirinya nyaris terdepak dari Tim Pramac. Meski, Miller mengakui dirinya memang sempat marah dengan situasi tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Miller bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul rumor bahwa manajemen Tim Pramac Ducati melakukan negosiasi dengan Jorge Lorenzo.

Jack Miller tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Ya, Lorenzo disebut-sebut mencalonkan dirinya sendiri untuk bisa menjadi pembalap Tim Pramac Ducati di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Miller sendiri dirumorkan sempat melakukan pertemuan dengan pihak Tim KTM guna membahas kemungkinan dirinya bergabung menggantikan Johann Zarco.

Baca Juga: Jack Miller Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Tim Satelit Ducati

Akan tetapi rumor pindahnya Miller dari Tim Pramac Ducati urung terealisasikan, terutama ketika Lorenzo menegaskan dirinya bakal tetap bertahan di Repsol Honda. Manajemen Tim Pramac Ducati pun akhirnya memilih menambah durasi kontrak Miller hingga MotoGP 2020 berakhir.

Situasi tersebut pun sempat memunculkan rumor bahwa hubungan antara Miller dengan para petinggi Tim Pramac Ducati saat ini sedikit tegang. Namun hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh Miller sendiri belum lama ini.

Jack Miller tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

“Apakah saya terlihat lebih rileks? Mungkin sedikit, mungkin sudah tak lagi semarah dua pekan lalu. Saya senang. Pertama, saya rasa saya takkan bisa cukup berterima kasih kepada (CEO Pramac) Paolo Campinoti atas segala hal yang ia lakukan, terutama dalam soal mendorong saya,” ucap Miller, seperti disadur dari GPOne, Jumat (23/8/2019).

Baca Juga: Miller Perpanjang Kontrak, Manajer Pramac Ducati: Bakatnya Sudah Terbukti

“Paolo benar-benar mendukung saya dalam melewati situasi berat, jadi jelas ia adalah orang yang harus saya ucapkan terima kasih paling banyak, begitu pula Francesco Guidotti. Mereka bekerja sangat baik dan saya benar-benar mendukung saya,” tutup pembalap asal Australia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini