nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Perpanjang Kontrak, Manajer Pramac Ducati: Bakatnya Sudah Terbukti

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 38 2092369 miller-perpanjang-kontrak-manajer-pramac-ducati-bakatnya-sudah-terbukti-zOSyMI5ezR.jpg Jack Miller akhirnya perpanjang kontrak di Pramac Ducati (Foto: Pramac Ducati/Twitter)

BOLOGNA – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, senang Jack Miller akhirnya memperpanjang kontrak. Dengan kepastian mengenai masa depannya, pria berkebangsaan Italia itu berharap sang pembalap dapat fokus meraih hasil terbaik di sisa musim MotoGP 2019.

Masa depan Jack Miller sebelumnya nyaris menggantung karena sang pembalap berambisi memperkuat tim pabrikan musim depan. Seiring kebijakan baru dari Ducati memberi motor pabrikan ke tim satelit, pembalap berjuluk Jackass itu mulai melunak.

Jack Miller menetap di Pramac Ducati musim depan

Baca juga: Ciabatti Gembira Miller Perpanjang Kontrak dengan Pramac Ducati

Jack Miller senang dengan perpanjangan kontrak tersebut karena dirinya kembali punya kesempatan membidik satu kursi di tim pabrikan Mission Winnow Ducati pada 2021. Pendapat senada diucapkan Francesco Guidotti yang menyebut timnya dengan senang hati membantu pembalap naik ke pabrikan.

“Tujuan utama kami adalah mengembangkan pembalap-pembalap muda dan memberi mereka kesempatan mengendarai motor pabrikan Ducati suatu hari nanti. Jack sudah membuktikan talenta hebatnya dan posisi di klasemen pembalap mengonfirmasi bukti tersebut,” ujar Francesco Guidotti, melansir dari Crash, Kamis (15/8/2019).

“Kami sangat bangga memilikinya di tim ini musim depan. Sekarang, kami akan fokus untuk meraih hasil yang lebih baik di MotoGP 2019,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

Francesco Guidotti gembira dengan kabar dari Jack Miller (Foto: MotoGP)

Peluang Jack Miller untuk melompat ke tim pabrikan Mission Winnow Ducati memang masih cukup terbuka. Sebab, kontrak Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso sama-sama berakhir pada Desember 2020. Dengan motor Desmosedici GP20 spesifikasi pabrikan, Jack Miller punya kesempatan untuk unjuk gigi musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini