nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jack Miller Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Tim Satelit Ducati

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 38 2092036 jack-miller-resmi-perpanjang-kontrak-bersama-tim-satelit-ducati-WdLMJwKNWn.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: AFP)

BOLOGNA – Tim Pramac Ducati Racing, secara resmi memperpanjang kontrak pembalapnya, Jack Miller. Setelah diterpa berbagai kabar beberapa pekan belakang, pembalap Australia itu akhirnya resmi menetap bersama tim saletit Ducati tersebut pada MotoGP 2020 mendatang.

Sebelumnya, Miller sempat heboh dikabarkan bakal menggantikan posisi Johan Zarco di KTM musim depan. Akan tetapi, Pramac sepertinya tidak ingin kehilangan pembalapnya itu dan langsung menyodorkan kontra baru untuk Miller. Demi merayu Miller, Pramac bahkan menjanjikan pembalapnya itu spesifikasi mesin pabrikan pada motornya musim depan.

Baca juga: Menangi Duel Ketat dengan Marquez di Austria, Dovizioso Buat Miller Terkesan

Jack Miller di MotoGP Jerman 2019

"Saya sangat senang akhirnya mencapai kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuat saya merasa sangat nyaman sejak pertama kali saya tiba, dan hubungannya dengan Ducati sangatlah dekat,” jelas Miller, melansir dari laman resmi tim, Kamis (15/8/2019).

“Saya akan kembali mendapatkan motor spek resmi dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan tim saya atas kinerja baik yang mereka lakukan sejauh ini,” sambungnya.

Jack Miller di MotoGP Amerika Serikat 2019

Dengan kesepakatan ini, artinya kemungkinan Jorge Lorenzo untuk kembali ke Ducati tertutup sudah. Sebagaimana diketahui, pembalap Spanyol itu sempat kencang dikabarkan bakal kembali membalap untuk Ducati setelah mengalami musim yang sulit bersama Repsol Honda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini