nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Rumor Pramac Ducati, Puig Harap Lorenzo Tampil di MotoGP Inggris 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 38 2091440 lupakan-rumor-pramac-ducati-puig-harap-lorenzo-tampil-di-motogp-inggris-2019-6qPihEqrar.jpg Jorge Lorenzo (Foto: motogp.com)

AALST – Manajer Tim Respol Honda, Alberto Puig, menegaskan timnya sama sekali tidak memikirkan soal rumor masa depan salah satu pembalapnya, yakni Jorge Lorenzo. Puig mengatakan fokus Tim Repsol Honda adalah membantu Lorenzo untuk bisa ambil bagian di MotoGP 2019 seri Inggris.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa hari terakhir, rumor soal kelanjutan kiprah Lorenzo bersama Honda  tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kaba Lorenzo tengah dibidik Tim Pramac Ducati menjadi pembalap mereka tahun depan.

Jorge Lorenzo ketika tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Akan tetapi, dalam belakangan ini rumor Lorenzo bakal pindah ke Tim Pramac Ducati mulai meredup. Terlebih setelah muncul pernyataan dari petinggi Tim Pramac Ducati yang mengatakan mereka saat ini memprioritaskan kontrak baru kepada Jack Miller.

Baca Juga: Puig Bantah Lorenzo Minta Honda Melepasnya Kembali ke Ducati

Pihak Honda yang diwakili Puig sendiri tampaknya tidak terlalu memusingkan rumor soal masa depan Lorenzo. Bahkan Puig menegaskan fokus Tim Honda adalah membantu Lorenzo segera pulih dari cedera dan bisa melakoni comeback di MotoGP Inggris 2019.

“Kami berharap Jorge bisa siap untuk kembali ke Silverstone. Ia sudah menjalani masa pemulihan yang cukup panjang. Jadi kami berharap bisa merasa bugar untuk kembali mengendarai motor kami di Silverstone,” ucap Puig, seperti disadur dari Marca, Selasa (13/8/2019).

Jorge Lorenzo ketika tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

“Kami hanya mengetahui ia akan kembali bersama kami Silverstone dengan kondisi jauh lebih dan motivasi tinggi untuk kembali mengendarai motor kami. Itulah yang bisa kami katakan,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini