nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Bantah Rumor Masa Depannya Jadi Penyebab Gagal Finis di MotoGP Austria 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 13:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 38 2091295 miller-bantah-rumor-masa-depannya-jadi-penyebab-gagal-finis-di-motogp-austria-2019-Lc6jpRv9d5.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memberikan komentar soal hasil negatif yang diraihnya di MotoGP musim 2019 seri Austria. Miller membantah hasil minornya itu terjadi karena ia terganggu akan rumor soal kelanjutan masa depannya bersama Tim Pramac Ducati.

Sebagaimana diketahui, Miller memang harus meraih hasil mengecewakan ketika mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, pada akhir pekan kemarin. Padahal, Miller sendiri sebenarnya start dari posisi yang tidak terlalu buruk di MotoGP Austria 2019, yakni di urutan kedelapan.

Jack Miller

Akan tetapi pembalap berkebangsaan Australia tersebut gagal tampil menjanjikan di MotoGP Austria 2019, hingga akhirnya mengalami crash tepatnya pada lap ketujuh. Hal itu membuat Miller urung finis di MotoGP Austria 2019.

Baca Juga: Miller Akui Dapat Tawaran dari KTM untuk Gantikan Zarco

Seusai balapan di MotoGP Austria 2019, banyak yang berpendapat bahwa rumor soal kelanjutan masa depan menjadi penyebab kegagalan Miller tersebut. Ya, dalam beberapa hari terakhir Miller memang kencang diisukan bakal didepak Tim Pramac Ducati dan digantikan oleh Jorge Lorenzo.

Akan tetapi Miller membantah penyebab utama dirinya gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Austria 2019. Terlebih, Miller juga mengungkapkan bahwa rumor soal kelanjutan masa depannya tersebut sama sekali tidak pernah menjadi fokusnya.

Jack Miller

“Saya merasa mempunyai pikiran yang cukup jernih dalam balapan kemarin. Maksud saya, saya mempunyai satu tugas yang harus saya laksanakan,” ucap Miller, seperti dilaporkan oleh GPOne, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Soal Masa Depannya, Miller: Saya Masih Ingin Bersama Pramac Ducati

“Jadi saya tidak akan memakai situasi ini sebagai alasan. Jelas, jangan salah, hal-hal itu (soal rumor kelanjutan masa depannya bersama Tim Pramac Ducati) memang ada di pikiran saya. Tapi ini bukan faktor dari hasil balap saya hari ini,” tutup pembalap berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini