nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Yakin Bisa Belajar Banyak dari Pembalap Top MotoGP

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 02:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 29 38 2085189 quartararo-yakin-bisa-belajar-banyak-dari-pembalap-top-motogp-S8Zj070HPL.jpg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

MOL – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku bakal berusaha lebih keras lagi di paruh kedua musim MotoGP 2019. Ia mengincar untuk bisa konsisten balapan di jajaran terdepan agar bisa memantau para pembalap top ketika race sedang berlangsung.

Keinginan untuk berada di jajaran terdepan itu dimaksud Quartararo agar dirinya bisa belajar banyak dari para pembalap top MotoGP seperti Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan beberapa rider lainnya. Karena Quartararo berstatus sebagai pembalap rookie, jadi ia merasa perlu untuk belajar MotoGP dari orang-orang yang kompeten.

Aksi Fabio Quartararo saat kendarai YZR-M1

“Saya ingin balapan di jajaran terdepan dan mempelajari mereka dari sana. Karena saya belum memiliki kesempatan untuk mengalami hal itu sejauh ini,” ujar Quartararo, seperti yang disadur dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Selasa (29/7/2019).

Selain keinginan untuk mempelajari dari para pembalap top MotoGP, Quartararo juga berharap bisa memperbaiki beberapa hal. Seperti ketenangannya saat memacu YZR-M1, cara memahami manejemen ban, dan banyak hal lainnya.

Quartararo senang bisa kembali di barisan terdepan

“Pertama-tama, saya harus bisa lebih tenang ketika berada di atas motor. Kami harus lebih sabar selama balapan berlangsung. Saya juga harus berusaha keras untuk memahami cara mengelola ban, karena hal itu kerap kali tidak saya lakukan di sepanjang awal musim kemarin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini