nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Wakil Denmark di Semifinal, Jonatan: Saya Berhasil Manfaatkan Kesempatan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 27 40 2084479 kalahkan-wakil-denmark-di-semifinal-jonatan-saya-berhasil-manfaatkan-kesempatan-yhTBLUbQOs.jpg Jonatan Christie ke final Jepang Open 2019 (Foto: PBSI)

TOKYO – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melangkah ke partai final Jepang Open 2019. Jonatan melangkah ke final setelah menumbangkan wakil Denmark, Jan O Jorgensen, di babak semifinal yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu 27 Juli 2019.

Penampilan Jonatan di babak semifinal memang terbilang cukup agresif. Tidak hanya mengandalkan smash keras dan penempatan-penempatan bola yang cukup baik, Jojo –sapaan akrab Jonatan– juga tetap bermain dengan sabar dan tidak buru-buru mematikan pertahanan Jorgensen.

Baca juga: Marcus/Kevin ke Final, Indonesia Pastikan Gelar Juara di Jepang Open 2019

Jonatan ke Final Jepang Open 2019

Jonatan juga melihat lawannya itu tidak bermain dengan maksimal. Kondisi Jorgensen yang terlihat kelelahan itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Jonatan dengan terus menekan dan tidak membiarkan lawannya itu mengembangkan permainan.

“Tadi habis tanding, Jan O bilang kalau saya kuat sekali, mungkin karena faktor usia juga, saya lebih muda dan perbedaan usia kami terpaut cukup jauh, ini salah satu keuntungan untuk saya di pertandingan ini,"ujar Jonatan, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (28/7/2019).

Jonatan ke Final Jepang Open 2019

“Jan O di tiga pertandingan sebelumnya main rubber game dari lawan Lin Dan, Chou Tien Chen sampai Rasmus Gemke. Jadi mungkin dia kelelahan, kesempatan ini saya manfaatkan,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini