Hendra/Ahsan Tak Gentar Hadapi Pasangan Tuan Rumah di Semifinal Jepang Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 27 40 2084206 hendra-ahsan-tak-gentar-hadapi-pasangan-tuan-rumah-di-semifinal-jepang-open-2019-OgdRdW8kV3.jpg Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Foto: badmintonindonesia.org)

TOKYO – Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, meraih hasil menjanjikan ketika tampil di babak perempatfinal ajang Jepang Open 2019. Ya, Hendra/Ahsan berhasil memastikan satu tempat ke babak semifinal Jepang Open 2019 usai mengalahkan pasangan asal Korena, yakni Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza pada Jumat 26 Juli 2019, Hendra/Ahsan memang tampil impresif. Hendra/Ahsan pun berhasil menutup set pertama dengan unggul 21-17 atas Ko/Shin.

Hendra Setiawa-Mohammad Ahsan

Akan tetapi pada set kedua, Hendra/Ahsan tak mampu menjaga momentum mereka. Ko/Shin pun berhasil menyudahi set kedua babak perempatfinal Jepang Open 2019 dengan unggul 21-19 atas Hendra/Ahsan.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Taklukkan Ko/Shin di Perempatfinal Jepang Open 2019

Beruntung pada set ketiga, Hendra/Ahsan kembali menunjukkan bentuk performa terbaik mereka dengan berhasil menyudahinya dengan kemenangan 21-19. Kemenangan ini pun berhasil mengantarkan Hendra/Ahsan berjumpa dengan pasangan tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di semifinal.

Bakal menghadapi pasangan tuan rumah, membuat Hendra pun memberikan komentarnya. Hendra menegaskan bahwa dirinya dan Ahsan sama sekali tidak gentar bakal menghadapi Kamura/Sonoda di hadapan pendukungnya sendiri.

Hendra Setiawa-Mohammad Ahsan

“Kalau ketemu Kamura/Sonoda harus siap capek, lawan tuan rumah tidak ada tekanan, justru mereka yang harusnya tertekan. Pasangan India juga nggak mudah dikalahkan, main no lob-nya bagus, smash-nya kencang,” ucap Hendra, seperti disadur Okezone dari badmintonindonesia.org, Sabtu (27/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini