nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarvis Sebut Langkah Yamaha Datangkan Quartararo Sangat Tepat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 01:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 38 2082261 jarvis-sebut-langkah-yamaha-datangkan-quartararo-sangat-tepat-bvYaXwn3qF.jpg Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

LESMO – Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis memberikan pujian atas langkah timnya untuk mendatangkan Fabio Quartararo di kelas utama MotoGP musim ini. Menurutnya, langkah yang diambil Yamaha untuk mendaratkan pembalap Prancis itu amatlah tepat.

Jarvis sendiri mengatakan kalau sosok Quartararo memang merupakan pembalap muda dengan talenta luar biasa. Ia pun cukup optimis Quartararo tak butuh waktu lama untuk menjadi pembalap besar di kelas utama MotoGP.

Baca juga: Jarvis Komentari Penampilan Apik Quartararo di MotoGP 2019

Fabio Quartararo bisa jadi ancaman Marquez di paruh kedua MotoGP 2019

“Menggaet Fabio keputusan yang sangat baik. Jelas Anda bisa saja ambil rider Spanyol atau Italia, tapi rider muda asal Prancis juga bagus untuk kejuaraan ini. Ia masih sangat muda, dan ia tidak 'mahal'. Ini juga memberi pengaruh besar pada tim baru,” ujar Jarvis, melansir dari laman Speedweek, Selasa (23/7/2019).

“Fabio (Quartararo) telah menunjukkan performa menjanjikan di kelas-kelas ringan. Lima tahun lalu, ia sensasional di Moto3, tapi lalu Anda dengar manajemennya buruk. Kita dengar cerita-cerita aneh, orang bilang ia kombinasi antara Ayrton Senna dan Valentino Rossi. Kata-kata macam ini, yang berasal dari lingkungannya, bakal sangat merugikan kariernya,” lanjutnya.

Fabio Quartararo bisa jadi ancaman Marquez di paruih kedua MotoGP 2019

“Bisa jadi. Tapi sejauh ini ia belum dapat beban yang signifikan. Meski begitu, saya tak cemas, karena Fabio anak baik. Ia normal, apa adanya, tidak rumit, sangat sopan, menyenangkan, dan sangat cepat. Beban akan membesar karena ekspektasi makin tinggi. Tekanan bisa mengubah seseorang dan lingkungannya. Tapi sejauh ini Fabio sangat rendah hati. Ia punya karakter yang baik,” tutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini