nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos ke Perempatfinal, Ahsan/Hendra Akui Tak Mudah Taklukkan Wakil Jerman

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 40 2080662 lolos-ke-perempatfinal-ahsan-hendra-akui-tak-mudah-taklukkan-wakil-jerman-LzIwRMQ964.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Indonesia Open 2019 Super 1000. Meski telah lolos, Ahsan/Hendra mengaku langkahnya untuk merebut tiket ke babak tersebut tidaklah mudah.

Hal ini terjadi karena pasangan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dinilai bermain cukup apik. Ahsan/Hendra sendiri sempat sedikit kewalahan meladeni permainan mereka di set kedua sehingga Lamsfuss/Seidel dapat menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Melenggang ke Perempatfinal Indonesia Open 2019

Beruntung, Ahsan/Hendra bisa kembali ke permainannya sehingga mengakhiri laga dengan manis. Unggulan keempat itu memastikan diri melaju ke babak delapan besar setelah bertarung dua set yang berakhir dengan skor 21-16 dan 21-17.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2019

Di perempatfinal, juara All England 2019 itu akan berjumpa unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Mereka menyegel tiket ke babak delapan besar setelah menumbangkan wakil lain Indonesia, yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

"Hari ini, saya merasa bermain lebih enak dari kemarin. Tadi tidak mudah juga menghadapi lawan karena sebelumnya pernah ketemu dan ramai," ujar Hendra, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (18/7/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2019

"Pastinya kami mengucap syukur. Pertandingan tadi ketat dan enggak mudah buat kami. Tapi, kami mencoba untuk fokus. Di game kedua, mereka mengubah pola permainan dan kami banyak ragu-ragu, jadi kami melakukan kesalahan sendiri. Waktu kedudukan 15-15, kami beruntung bisa kembali ke permainan kami," tukas Ahsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini