nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain soal Bulu Tangkis, Indonesia Open 2019 Manjakan Penonton dengan Berbagai Fasilitas Menarik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 40 2079631 selain-soal-bulu-tangkis-indonesia-open-2019-manjakan-penonton-dengan-berbagai-fasilitas-menarik-bpKjhT4To9.jpg Gerbang masuk Istora Senayan terlihat megah menyambut penonton yang menyaksikan Indonesia Open 2019. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

SUASANA kemegahan Indonesia Open 2019 sudah terlihat sejak hari pertama di Istora Senaya, Jakarta pada Selasa (16/7/2019). Sebagai turnamen bulu tangkis terbesar di Tanah Air, Indonesia Open memangĀ  menyedot perhatian seluruh penggemar bulu tangkis untuk berbondong-bondong menyaksikan aksi para pebulu tangkis terbaik di dunia.

Tak terkecuali pada tahun ini, yang kemegahan dan kemeriahannya begitu terasa sejak memasuki kawasan Istora Senayan. Turnamen berhadiah USD1,25 juta atau setara Rp17 miliar tersebut langsung memberikan suguhan luar biasa melalui fasilitas dan pernak-pernik yang memanjakan para pencinta bulu tangkis.

Gerbang masuk

(Pintu masuk Istora Senayan. Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Pada pintu gerbang Istora Senayan, para penonton akan mendapatkan pemandangan megah dengan desain menarik untuk menyambut penonton Indonesia Open 2019. Sementara ketika memasuki pintu gerbang arena, para penonton akan melewati pintu berbentuk setengah lorong yang juga menonjolkan kemegahan dan artistik.

Tak hanya itu, banyak spot-spot foto instagramable yang bisa dijadikan koleksi dokumentasi di luar arena Indonesia Open 2019. Ada pula tempat bersantai yang disertai lazy chair dan fasilitas listrik untuk charge yang tersebar di beberapa sudut Istora Senayan.

BACA JUGA: Gregoria Melenggang Mulus ke Babak Kedua Indonesia Open 2019

Tak ketinggalan pula ada kawasan kuliner atau food court yang siap memanjakan perut penonton selama gelaran Indonesia Open 2019. Lokasi yang ada di lantai 1 dan 2 tersebut didesain dengan cukup menarik yang dilengkapi stand-stand kuliner dari cita rasa Asia hingga Eropa.

Food Court

(Food Court yang tersedia di sekitaran Istora Senayan. Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Fasilitas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pun juga tampak pada ajang Indonesia Open tahun ini. Bagi para penonton yang agak rewel membawa anak-anak, kini ada fasilitas kids zone yang terletak di lantai 1, tepat di bawah food court.

Kids Zona

(Kids Zone yang diperuntukkan bagi anak-anak. Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Menariknya, ajang Indonesia Open juga ikut memperkenalkan olahraga bulu tangkis outdoor. Bahkan para penonton bisa mencobanya secara langsung dengan fasilitas raket dan shuttlecock yang disediakan pihak penyelenggara.

Bulu tangkis outdoor

(Lapangan bulu tangkis outdoor yang ada di Istora Senayan. Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Secara keseluruhan, fasilitas Indonesia Open yang ada di luar arena benar-benar memanjakan para pencinta bulu tangkis. Tema sportainment benar-benar nyata pada ajang Indonesia Open 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini