nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Bicara Target Mereka di Indonesia Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 01:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 06 40 2075536 ahsan-hendra-bicara-target-mereka-di-indonesia-open-2019-VbP81WoOO0.jpg Hendra/Ahsan (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berbicara mengenai target mereka di ajang Indonesia Open 2019 kali ini. Tak Ingin muluk-muluk, pasangan berjuluk The Daddies itu mengaku hanya menargetkan untuk menembus semifinal.

Hal ini lantaran Ahsan/Hendra mengakui sulitnya bersaing dengan para pemain muda saat ini. Untuk itu, mereka pun tidak ingin terlalu memaksa untuk menjadi juara dan lebih memilih untuk fokus pertandingan demi pertandingan.

Baca juga: Ambisi Kevin Sanjaya Pertahankan Gelar di Indonesia Open 2019

Hendra/Ahsan targetkan semifinal di Indonesia Open 2019

“Untuk target, kami mau tembus semifinal dulu. Sebenarnya mau lolos babak demi babak saja, tidak mau mikir terlalu jauh," ujar Ahsan, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (6/7/2019).

“Target realistis kami saat ini ya memang semifinal, mungkin kalau tiga-empat tahun lalu mungkin bisa targetnya juara. Sekarang lawan sudah bagus-bagus dan lebih muda, jadi sekarang kami fokus untuk enjoy dulu mainnya dan berikan yang terbaik di lapangan,” tambah Hendra.

Di babak pertama nanti, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridrge di babak pertama ajang Indonesia Open 2019 kali ini. Meski punya catatan cukup baik, Ahsan/Hendra mengaku tak ingin lengah saat menghadapi sang lawan.

Hendra/Ahsan targetkan semifinal di Indonesia Open 2019

Sebagai catatan, Ahsan/Hendra sudah bertemu sebanyak tiga kali dengan Ellis/Langridge. Dari ketiga pertemuan itu, Ahsan/Hendra selalu mampu meraih kemenangan atas pasangan Inggris tersebut. Pertemuan terkhir keduanya terjadi pada Maret kemarin di ajang All England 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini