nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Tak Yakin Podium di Catalunya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 38 2066940 petrucci-tak-yakin-podium-di-catalunya-tRoUuexiPv.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci (Foto: laman resmi MotoGP)

MONTELO – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang diraihnya di sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019. Sebagaimana diketahui, pembalap Italia itu hanya menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 39.844 detik.

Catatan waktu milik Petrucci hanya terpaut 0.360 detik dari rekan satu timnya, yakni Andrea Dovizioso yang berada di posisi keenam. Hasil kurang memuaskan ini lantas membuat Petrucci tak yakin dirinya bisa berjuang untuk podium di seri ketujuh kali ini.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019

Danilo Petrucci

Kendati demikian, pemenang MotoGP Italia 2019 itu mengaku bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat hasil terbaik di Catalunya kali ini.

“Sulit membuat ban bekerja di sini. Tujuannya seperti biasa, baris pertama atau kedua (di grid). Tapi saya tidak bisa mencapai target. Dan ini akan membuat kami sulit pada balapan nanti. Podium akan sulit, tapi kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin,” ujar Petrucci, melansir dari laman Speedweek, Minggu (16/6/2019).

MotoGP Italia 2019

“Saya tidak bisa memperbaikinya (di sesi kualifikasi), tapi saya pikir peluang untuk finis beberapa posisi di depan tetap ada. Kami bisa naik di lima besar besok, dan bergantung pada siapa mengelola ban pada balapan nanti,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini