nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasakan Peningkatan di Sesi Kualifikasi, Lorenzo Harap Hasil Positif di Catalunya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 07:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 38 2066934 rasakan-peningkatan-di-sesi-kualifikasi-lorenzo-harap-hasil-positif-di-catalunya-cRovXCWema.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

MONTMELO – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan komentar terkait hasil yang diraihnya di kualifikasi MotoGP Catalunya 2019. Meski tidak terlalu bagus, pembalap Spanyol itu merasa dirinya mulai mampu tampil konsisten di atas RC213V milik Honda. Hal tersebut dirasakannya sejak sesi latihan bebas pertama pada hari jumat kemarin.

Waktu tercepat milik Lorenzo di sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019 adalah 1 menit 40.199 detik. Catatan tersebut membuatnya start dari urutan ke-10 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Minggu (16/6/2019).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019

Jorge Lorenzo

“Ini telah menjadi salah satu akhir pekan kami yang paling konsisten di tahun ini, positif untuk melihat peningkatan ini. Saya pikir kami telah membuat langkah maju dan mudah-mudahan kami dapat menyelesaikan balapan ini lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Lorenzo, melansir dari laman resmi Repsol Honda, Minggu (16/6/2019).

“Semua yang kami lakukan telah membuat saya lebih nyaman dengan sepeda. Kecepatan kami dalam jangka panjang cukup kuat sehingga saya pikir kami dapat melanjutkan kemajuan ini di balapan dan kemudian membuat langkah lain pada hari Senin (test pascabalap),” sambungnya.

Jorge Lorenzo

Sementara itu, pole position MotoGP Catalunya 2019 kali ini diraih debutan Yamaha, Fabio Quartararo yang berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 39.484 detik disusul Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di urutan dua dan tiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini