nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Start Ketiga di MotoGP Catalunya 2019, Vinales: Hasil Ini Sesuai Prediksi Kami

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 16 38 2066933 start-ketiga-di-motogp-catalunya-2019-vinales-hasil-ini-sesuai-prediksi-kami-vF9ynPzEZ7.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)

MONTMELO – Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menempati posisi ketiga pada sesi kualifikasi MotoGP Catalunya 2019. Pembalap Spanyol itu tampil cukup baik pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Sabtu 15 Juni 2019 malam WIB.

Penampilan apik Vinales sejatinya sudah terlihat sejak sesi latihan bebas. Rekan satu tim Valentino Rossi itu memiliki catatan waktu yang cukup kompetitif sejak sesi latihan bebas pertama hingga keempat.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2019

Maverick Vinales

Vinales mengungkapkan, hasil kualifikasi ini cukup layak ia dapatkan lantaran sang pembalap juga merasa YZR-M1 miliknya memang melaju cukup baik di Catalunya. Setelah berhasil menempati baris pertama di sesi kualifikasi, Vinales pun berharap bisa jadi pembalap Yamaha yang finis terdepan di akhir balapan.

“Ini adalah hasil yang paling objektif untuk start dari baris pertama. Kami memiliki kecepatan yang baik sejak sesi latihan bebas. Dan tujuan kami selanjutnya adalah untuk menjadi pembalap Yamaha terdepan pada balapan nanti,” ujar Vinales, melansir dari laman Crash, Minggu (16/6/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini