nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Komentari Peluangnya Geser Petrucci di Tim Pabrikan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 15:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 38 2065679 miller-komentari-peluangnya-geser-petrucci-di-tim-pabrikan-YwfF8dBfHE.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: AFP)

BOLOGNA – Ambisi Jack Miller (Pramac Ducati) untuk merebut kursi tim pabrikan sepertinya semakin kecil terwujud. Tekad Miller menggeser Danilo Petrucci sebagai rekan baru Andrea Dovizioso terkendala penampilannya sendiri setelah meraih hasil buruk pada seri terakhir.

Sebagaimana diketahui, Miller gagal finis pada pada MotoGP Italia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 2 Juni 2019. Hasil buruk itu disinyalir membuat peluang Miller untuk naik kelas menjadi pembalap Mission Winnow Ducati semakin kecil.

Baca juga: Berambisi Naik ke Tim Pabrikan, Ducati Bakal Evaluasi Miller

Jack Miller

Setelah hasil buruk yang diraihnya di Mugello, Miller pun mengaku bakal berusaha lebih realistis. Ketimbang berambisi besar untuk naik ke tim pabrikan, pembalap Australia itu memilih untuk memperbaiki penampilannya musim ini.

“Saya percaya jika kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik, kami harus mengantre untuk kursi pabrik di suatu tempat. Di sini, di Ducati. Jika tidak, kami akan melihat di mana kartu jatuh,” ujar Miller, seperti yang dikutip dari GPOne, Rabu (12/6/2019).

“Pasti (ada kemungkinan untuk bertahan di Pramac), pasti. Saya punya banyak hal di sini. Ini akan menjadi motor yang menarik untuk tahun depan. Saya tahu kami harus menunggu dan melihat,” sambungnya.

Jack Miller

Menanggapi hal itu, manajer tim, Luigi Dall’Igna mengaku bakal lebih dulu mengevaluasi penampilan sang pembalap sepanjang musim ini. Saat ini, keduanya memang tengah tampil gemilang. Akan tetapi, Petrucci tampil lebih baik di dua balapan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini