nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang Pikirkan Kontrak, Miller Pilih Fokus ke MotoGP Catalunya 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 08:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 07 38 2064382 ketimbang-pikirkan-kontrak-miller-pilih-fokus-ke-motogp-catalunya-2019-WOXBHl02QD.jpg Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, enggan memikirkan masa depannya yang masih belum bisa dipastikan saat ini. Ia pun memilih fokus untuk melakoni balapan MotoGP 2019 seri ketujuh di Sirkuit Barcelona, Catalunya.

Miller menyadari masa depannya mungkin bisa ditentukan di MotoGP Catalunya yang akan berlangsung pada pekan depan. Ia masih berusaha untuk memperebutkan satu kursi di tim pabrikan musim depan dan bersaing dengan Danilo Petrucci.

Baca juga Dovizioso: Ducati Belum Tentukan Susunan Pembalap untuk MotoGP 2020

Tetapi langkah tersebut tidaklah mudah. Pasalnya pada balapan seri terakhir, pesaingnya yakni Petrucci sukses merebut kemenangan. Tentu kemenangan tersebut akan menjadi penilaian lebih bagi Petrucci yang memang ditargetkan oleh Ducati untuk meraih kemenangan.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Seandainya Miller gagal ke tim pabrikan, posisinya di Tim Pramac Ducati belum bisa dipastikan aman. Pasalnya tim satelit Ducati itu juga hanya tinggal menyisakan satu kursi yang belum bisa dijaminkan untuk Petrucci.

Francesco Bagnaia telah memastikan satu kursi bersama Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2020. Sementara Pramac pun kini dikabarkan tengah didekati manajer Alex Marquez yang juga merupakan adik dari Marc Marquez.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Saya tidak terlalu memikirikannya. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan saya ingin melakukan yang lebih baik di Barcelona ketimbang di enam balapan pertama,” ungkap Miller, mengutip dari Paddock-GP, Sabtu (8/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini