nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Buka Peluang Bertahan di Pramac Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 03:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 04 38 2063788 miller-buka-peluang-bertahan-di-pramac-musim-depan-bUUHyEaR7j.jpg Jack Miller (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, gagal finis pada pada MotoGP Italia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 2 Juni 2019. Hasil buruk itu disinyalir membuat peluang Miller untuk naik kelas menjadi pembalap Mission Winnow Ducati semakin kecil.

Sebagaimana diketahui, Miller memang mengincar satu kursi sebelah Andrea Dovizioso di garasi Ducati pada musim depan. Akan tetapi, Miller harus tampil apik pada musim ini untuk mendapatkan posisi tersebut.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Miller juga bersaing dengan Danilo Petrucci yang meneken kontrak satu musim dengan Ducati pada musim ini. Pada awalnya Miller tampak lebih unggul dari Petrucci, tetapi situasi berubah saat ini. Pasalnya, Petrucci mampu menunjukkan tajinya dengan performa yang konsisten di setiap balapan. Petrucci bahkan sudah meraih satu kemenangan yakni saat menjadi yang tercepat di MotoGP Italia 2019.

BACA JUGA: Miller Petik Hikmah Usai Gagal Finis di MotoGP Italia 2019

Petrucci mampu mengasapi Marc Marquez (Repsol Honda) dan rekan setimnya, Dovizioso. Kondisi itu membuat petrucci lebih diunggulkan untuk menjadi rekan setim Dovizioso pada musim depan. Kendati demikian, Miller tak harus pusing dengan masa depannya karena bertahan dengan Pramac juga salah satu pilihan menarik untuk pembalap berpaspor Australia itu.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Saya percaya jika kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik, kami harus mengantre untuk kursi pabrik di suatu tempat. Di sini, di Ducati. Jika tidak, kami akan melihat di mana kartu jatuh,” ujar Miller, seperti yang dikutip dari Crash, Rabu (5/6/2019).

“Pasti (ada kemungkinan untuk bertahan di Pramac), pasti. Saya punya banyak hal di sini. Ini akan menjadi motor yang menarik untuk tahun depan. Saya tahu kami harus menunggu dan melihat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini