Share

Petrucci Siap Bantu Dovizioso Raih Gelar Juara MotoGP Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 04 38 2063729 petrucci-siap-bantu-dovizioso-raih-gelar-juara-motogp-musim-ini-HSOQrnNm3C.jpg Dua pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Twitter/Ducati)

MUGELLO – Tim Ducati meraih hasil positif di dua balapan terakhir musim ini. Setelah Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci meraih podium dua dan tiga di GP Prancis, pabrikan Italia itu kembali dibuat bangga dengan pencapaian kedua pembalapnya di seri keenam kali ini.

Ya, Petrucci dan Dovizioso kembali bersaing untuk finis terdepan ketika mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (4/6/2019) malam WIB. Bersama Marc Marquez (Repsol Honda), Duo Ducati bersaing ketat hingga putaran terakhir balapan.

Baca juga: Alasan Marquez Tak Salip Petrucci di Mugello

MotoGP Italia 2019

Petrucci pun akhirnya keluar sebagai pemenang. Sementara Marquez di posisi kedua dan Dovizioso di urutan ketiga. Puas dengan pencapaiannya di Mugello, Petrucci menganggap hasil ini tidak terlepas dari peran rekan satu timnya, Dovizioso.

Ia mengatakan pembalap berjuluk Desmodivi itu banyak membantunya di awal-awal kepindahannya ke tim pabrikan. Untuk itu, Petrucci pun berjanji bakal membantu Dovizioso meraih gelar juaranya musim ini.

“Sejak awal musim kami memiliki dua target yang berbeda. Punyaku adalah untuk memenangkan balapan pertamaku, maka kita harus mencapai target gelar juara untuk Andrea (Dovizioso). Aku ingin mencoba segalanya untuk target ini,” ujar Petrucci, melansir dari laman Crash, Rabu (5/6/2019).

Danilo Petrucci

“Saya pikir kami adalah tim terbaik di MotoGP, poinnya mengatakan ini, jadi kami bisa bekerja sama untuk menjadi yang terbaik di akhir tahun. Setiap kali kami berlatih bersama - trek datar atau motorcross - kami saling mendorong. Kami mengambil risiko, tetapi itu adalah bagian dari olahraga kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini