nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pramac Ducati Tunggu Keputusan Tim Pabrikan soal Masa Depan Miller

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 23:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 01 38 2062973 pramac-ducati-tunggu-keputusan-tim-pabrikan-soal-masa-depan-miller-wi1D2dAQqG.jpg Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

MUGELLO – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, masih akan menunggu keputusan tim pabrik sebelum menentukan komposisi pembalap pada musim depan. Hal itu jelas berkaitan dengan masa depan Jack Miller yang masih belum bisa dipastikan.

Miller sendiri memiliki tawaran besar dari tim pabrikan Ducati untuk mengisi kursi pada musim depan. Namun, ia harus berjuang dengan pembalap Ducati lainnya yakni Danilo Petrucci yang pada musim depan kontraknya akan berakhir.

Baca juga Rossi Tetap Optimis meski Tampil Buruk di Hari Pertama MotoGP Italia 2019

Ducati telah memberikan waktu kepada kedua pembalap tersebut untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik di dua balapan terdekat yakni MotoGP Italia dan Catalunya. Setelah itu Ducati akan memutuskan siapa yang akan menjadi rekan Andrea Dovizioso pada musim depan.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Karena itu, Pramac sebagai tim satelit Ducati tak ingin gegabah. Mereka yang telah mendapatkan jasa Francesco Bagnaia pada musim depan, juga merasa senang jika memiliki Miller pada MotoGP 2020.

“Seperti yang kami katakan, kami ingin menunggu sedikit dulu sebelum duduk bersama dengan Gigi (Dall’igna, Manajer Tim Ducati) dan Claudio (Domincali, CEO Ducati) untuk memulai berdiskusi soal tahun depan,” ungkap Guidotti, mengutip dari Speedcafe, Sabtu (1/6/2019).

“Kami memutuskan akan menunggu sampai setelah Barcelona, kami tidak terburu-buru. Tetapi kami mengerti bahwa penting bagi pembalap untuk mengetahuinya,” tambahnya.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Jadi, setelah tujuh balapan, kami akan memiliki semua informasi yang kami butuhkan untuk menilai balapan dan mengambil keputusan terbaik untuk masa depan. Pada prinsipnya itu ada di antara mereka berdua,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini