nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang MotoGP Italia 2019, Rins: Sirkuit Mugello Istimewa

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 10:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 30 38 2062077 jelang-motogp-italia-2019-rins-sirkuit-mugello-istimewa-tLsfBE4Y7r.jpg Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

TUSCANY – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyambut positif gelaran seri keenam MotoGP 2019 yang bakal digelar di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 2 Juni 2019 malam WIB. Rins pun yakin balapan di MotoGP Italia 2019 bakal berlangsung di istimewa.

Para pembalap MotoGP 2019 bakal kembali beraksi dalam seri Italia yang digelar akhir pekan ini. Balapan tersebut tentu saja menjadi penting karena dapat turut menentukan langkah setiap pembalap dalam menempati posisi di akhir musim.

BACA JUGA: Rins Harap Suzuki Lakukan Perubahan pada GSX-RR Musim Depan

Karena itu, Rins pun turut memastikan bakal tampil apik dan mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam balapan tersebut. Pembalap asal Spanyol itu sendiri yakin bisa mewujudkan keinginannya karena ia juga menyukai kondisi trek di Sirkuit Mugello.

Alex Rins

Rins mengatakan balapan di seri ini selalu mendapat antusiasme besar dari para pembalap, termasuk dirinya. Sebab, selain menghadirkan sirkuit yang fantastis, balapan juga bakal terasa lebih terkesan karena animo besar dari publik Negeri Piza –julukan Italia.

Dengan kondisi ini, Rins yakin bisa meraih hasil yang gemilang. Hasil ini penting didapat pembalap berusia 23 tahun itu demi terus meningkatkan posisinya di klasemen sementara MotoGP 2019. Rins sendiri kini tengah bertengger di tempat ketiga pada klasemen sementara musim ini dengan total raihan 75 poin.

Alex Rins

“Mugello adalah salah satu trek yang paling banyak diminati dan juga jadi yang paling menarik dalam kalender MotoGP. Selalu menyenangkan untuk bertarung di sirkuit ini, terutama karena kerumunan penonton yang luar biasa yang membuat akhir pekan ini begitu istimewa," ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (30/5/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini