nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keputusan Ducati Boyong Alex Marquez Bakal Ditentukan di MotoGP Catalunya 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 09:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 38 2060167 keputusan-ducati-boyong-alex-marquez-bakal-dituntukan-di-motogp-catalunya-2019-BS4BAjwvfV.jpg Alex Marquez (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati Corse, Pablo Ciabatti, membeberkan kapan keputusan Tim Pramac Ducati terkait rumor Alex Marquez diumumkan. Ciabatti mengungkapkan bahwa pihak Tim Ducati bakal mengambil keputusan itu seusai menjalani balapan di MotoGP Catalunya 2019.

Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati terhadap Alex sendiri muncul pada sesi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019. Ketertarikan Tim Pramac Ducati sendiri cukup masuk akal, mengingat Alex memang menunjukkan performa luar biasa di Moto2 musim ini.

Alex Marquez

Performa impresif Alex pun membuat Tim Pramac Ducati mulai meliriknya. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi bahwa Alex merupakan kandidat terkuat calon rekan setim Bagnaia di Tim Pramac Ducati menggantikan peran Jack Miller yang akan memperkuat tim pabrikan di MotoGP 2020.

Baca Juga: Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019

Rumor Alex bakal bergabung dengan Tim Pramac Ducati pun diyakini bakal menjadi kenyataan. Terlebih baik pihak Alex ataupun Tim Pramac Ducati memang sama-sama mengakui adanya negosiasi antara keduanya saat ini.

Alex Marquez

Akan tetapi, Ciabatti menegaskan bahwa pengumuman keputusan tersebut takkan hadir dalam waktu dekat ini. Ciabatti menyebut akan ada evaluasi soal performa seluruh pembalap Tim Ducati seusai MotoGP Catalunya 2019, dan saat itu pula keputusan rumor Alex bakal terjawab.

“Kami telah memutuskan untuk menunggu sampai setelah GP Barcelona. Sejak saat itu, kami akan membicarakan elemen-elemen penting, karena Gigi (Dall'Igna), Claudio (Domenicali), dan saya bisa duduk dengan tenang dan membicarakannya. Tapi jelas, kami tidak tergesa-gesa,” ucap Ciabatti, seperti dikutipo dari GPOne, Sabtu (25/5/2019).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini