nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciabatti Komentari Rumor Alex Marquez ke Pramac Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 07:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 38 2060164 ciabatti-komentari-rumor-alex-marquez-ke-pramac-ducati-5W6Xi6qlCz.jpg Alex Marquez (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati Corse, Pablo Ciabatti, mengomentari rumor Tim Pramac Ducati yang tertarik merekrut Alex Marquez. Ciabatti menilai masih terlalu dini untuk menyebutkan bahwa Alex adalah kandidat terkuat calon tandem Francesco Bagnaia di Tim Pramac Ducati.

Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati terhadap Alex sendiri muncul pada sesi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019. Ketertarikan Tim Pramac Ducati sendiri cukup masuk akal, mengingat Alex memang menunjukkan performa luar biasa di Moto2 musim ini.

Alex Marquez

Performa impresif Alex pun membuat Tim Pramac Ducati mulai meliriknya. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi bahwa Alex merupakan kandidat terkuat calon rekan setim Bagnaia di Tim Pramac Ducati menggantikan peran Jack Miller yang akan memperkuat tim pabrikan di MotoGP 2020.

Baca Juga: Tim Satelit Ducati Mulai Dekati Marquez

Akan tetapi, Ciabatti menyebut bahwa masih terlalu cepat untuk menyebut Alex sebagai kandidat terkuat pembalap Tim Pramac Ducati pada saat ini. Terlebih, Ciabatti menyebut bahwa Tim Ducati bakal lebih memprioritaskan hal-hal yang menyangkut tim pabrikan saat ini.

Alex Marquez

“Saya merasa masih terlalu dini membicarakan siapa yang akan jadi tandem Bagnaia pada kejuaraan dunia tahun depan, yang punya kontrak dua tahun dengan kami,” ucap Ciabatti, seperti dilaporkan oleh GPOne, Sabtu (25/5/2019).

“Sebelum memikirkan mengenai soal ini (siapa kandidat yang akan menjadi rekan setim Bagnaia di Tim Pramac Ducai), kami harus mengambil keputusan soal tim pabrikan lebih dulu,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini