nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Adik Diincar Pramac Ducati, Marquez Tak Terkejut

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 38 2060162 sang-adik-diincar-pramac-ducati-marquez-tak-terkejut-G9K1jehjed.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: motogp.com)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari rumor sang adik, yakni Alex Marquez, yang kabarnya masuk dalam kandidat pembalap Tim Pramac Ducati. Marquez tak terkejut dengan munculnya rumor tersebut.

Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati terhadap Alex sendiri muncul pada sesi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019. Ketertarikan Tim Pramac Ducati sendiri cukup masuk akal, mengingat Alex memang menunjukkan performa luar biasa di Moto2 musim ini.

Alex Marquez

Bahkan dalam balapan teranyar Alex di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil meraih podium terdepan. Alex pun sementara berada di posisi keempat pada klasemen sementara Moto2 2019.

Baca Juga: Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019

Marquez selaku kakak kandung dari Alex pun lantas mengomentari rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati tersebut. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mengaku tidak heran jika pada akhirnya sang adik mendapatkan ketertarikan dari tim-tim di MotoGP.

Marc Marquez

“Saya merasa bahwa bukan sebuah rahasia lagi apabila Anda memenangkan sebuah balapan, dan berhasil naik podium, maka tim-tim balap akan tertarik pada Anda,” ucap Marquez, seperti dilaporkan oleh Marca, Sabtu (25/5/2019).

“Di sepak bola atau MotoGP, orang tak peduli Anda adik atau anak siapa. Anda tetap harus menang di lintasan. Di Le Mans, Alex bekerja dengan sangat baik, jadi logis saja bila mereka tertarik,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini