nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Kampung Halaman, Leclerc Makin Termotivasi Raih Podium

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 23:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 37 2059607 tampil-di-kampung-halaman-leclerc-makin-termotivasi-raih-podium-bumIgRxDar.jpg Charles Leclerc. (Foto: Laman resmi F1)

MONTE CARLO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, menyambut positif gelaran seri keenam Formula One (F1) 2019. Pasalnya, perlombaan ini akan digelar di kampung halamannya, Monaco. Dengan dukungan publiknya, Leclerc pun optimis bisa mengantongi hasil yang manis.

Seri keenam F1 GP 2019 bakal digelar di Sirkuit Monaco pada Minggu 26 Mei 2019 malam WIB. Di balapan kali ini, Leclerc pun berharap hasil manis. Hal ini dianggap penting didapat karena selain diperlukan untuk meningkatkan posisinya di klasemen, torehan fantastis juga ingin dipersembahkan Leclerc kepada para pendukungnya yang dipastikan bakal memenuhi Sirkuit Monaco.

Charles Leclerc

Leclerc sendiri sebenarnya sedikit ragu semua harapannya bisa tercapai dengan mudah. Sebab, Ferrari sendiri kini tengah berada dalam kondisi yang kurang apik. Mereka tak bisa menghentikan dominasi Mercedes yang telah terlihat sejak awal seri. Tetapi, meski tak mudah, Leclerc tetap bakal berusaha keras.

BACA JUGA: Ferrari Siap Beri Kejutan di F1 GP Monaco 2019

"Grand prix rumah saya selalu menjadi akhir pekan yang sangat istimewa. Kami jelas datang ke sini untuk mendapatkan kesempatan memiliki hasil yang sangat baik, jadi kami akan berusaha keras,” ujar Leclerc, sebagaimana dikutip dari Crash, Kamis (23/5/2019).

Charles Leclerc

“Jelas, kami memiliki awal musim yang sulit. Sudut kecepatan rendah tidak bagus di Barcelona, tetapi biasanya Monaco sangat berbeda. Kami akan mencoba membalikkan keadaan, itu tidak akan mudah, tetapi kami akan memberikan segalanya,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini