nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajib Menang, Denmark Akan Putar Otak Hadapi Indonesia di Piala Sudirman 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 17:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 40 2058484 wajib-menang-denmark-akan-putar-otak-hadapi-indonesia-di-piala-sudirman-2019-uFykKp4Md1.jpg Viktor Axelsen (Foto: BWF)

NANNING – Tim bulu tangkis Denmark harus menghadapi laga hidup mati ketika berjumpa Indonesia di laga terakhir fase Grup 1B Piala Sudirman 2019. Kemenangan pun wajib diraih Denmark agar mereka mampu membuka peluang untuk lolos ke perempatfinal.

Kekalahan Denmark dengan skor 2-3 dari Inggris membuat Viktor Axelsen dan kawan-kawan kini berada di ujung tanduk. Apalagi pada laga penentu mereka harus menghadapi Indonesia yang merupakan unggulan ketiga pada turnamen kali ini.

Tim Bulu Tangkis Denmark

Apabila Denmark takluk dari Indonesia, maka sudah dipastikan mereka tersingkir lebih cepat di Piala Sudirman 2019. Karena itu, Kepala Pelatih Tim Bulu Tangkis Denmark yakni Kenneth Jonassen akan memutar otak untuk bisa meraih kemenangan atas Indonesia di laga pamungkas fase grup tersebut.

Baca juga Kalah 2-3, Denmark Akui Kemenangan Inggris di Piala Sudirman 2019

“Ini akan menjadi pertempuran yang sulit. Entah bagaimana kami harus menemukan solusi yang kami yakini dapat memenangi tiga pertandingan melawan Indonesia dan bangkit dari kekalahan ini,” ungkap Jonassen, mengutip dari laman resmi BWF, Selasa (21/5/2019).

Tim Bulu Tangkis Denmark

Melihat situasi tersebut, Jonassen pun tak ingin sesumbar. Ia hanya mengharapkan situasi mereka yang tertekan saat ini bisa memberi motivasi lebih untuk membalikkan keadaan. Apalagi dengan kemenangan skor 3-2 sudah bisa memastikan Denmark lolos ke perempatfinal.

“Kali ini kami yang tim underdog dan mungkin itu bisa memberi kami energi yang kami miliki saat ini,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini