nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trail Blazers Bertekad Bayar Kekalahan Pertama dari Warriors di Game Kedua

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 06:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 36 2056760 trail-blazers-bertekad-bayar-kekalahan-pertama-dari-warriors-di-game-kedua-zcSnO8TC47.jpg Golden State Warriors vs Portland Trail Blazers (Foto: USA Today)

OAKLAND – Portland Trail Blazers bertekad membayar kekalahan pertama mereka dari Golden State Warriors pada game kedua final wilayah barat NBA 2018-2019. Bermain di Oracle Arena, Jumat (17/5/2019) pukul 08.00 WIB, Trail Blazers akan mengubah penampilan menjadi lebih agresif di hadapan pendukung Warriors.

Pada gama pertama, Trail Blazers tidak mampu menunjukkan taringnya dan tak berdaya ketika menghadapi Warriors. Kekalahan itu pun membuat para pemain Trail Blazers termotivasi dan akan berusaha bangkit untuk bisa menyamakan kedudukan di game kedua.

Golden State Warriors vs Portland Trail Blazers (Foto: NBA)

Penggawa Trail Blazers, Moe Harkless, mengatakan timnya harus memperbaiki penampilan pada game kedua dan menjadi lebih agresif. Mereka ingin mencontoh Houston Rockets yang tampil ngotot saat menghadapi Warriors di semifinal wilayah barat NBA 2018-2019.

Baca juga Akhiri Konflik dengan Zarco, KTM Ingin Raih Hasil Lebih Baik

“Rasanya tidak seperti kami menjadi tim yang lebih agresif. Kami tidak bisa duduk dan menunggu hal-hal terjadi. Kami harus pergi ke sana dan mewujudkannya,” ungkap Harkless, mengutip dari USA Today, Jumat (17/5/2019).

Portland Trail Blazers

Sementara agresivitas sangat diperlukan, pemain bertahan Trail Blazers, Damian Lillard juga tak ingin melupakan pertahanan. Selain serangan yang apik, pertahanan yang kuat akan menjadi pondasi penting agar mereka tidak kebobolan angka terlalu banyak.

“Kami bisa melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik. Saya pikir orang perlu melihat bagaimana saya bertahan,” pungkas Lillard.

Untuk sementara keunggulan masih menjadi milik Warriors setelah memenangi game pertama. Pada laga tersebut, Warriors menang dengan skor 116-94.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini