nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Takkan Mengalah kepada Rossi jika Terlibat Pertarungan di Lintasan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 06:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 38 2055753 morbidelli-takkan-mengalah-kepada-rossi-jika-terlibat-pertarungan-di-lintasan-13ElprSxKN.jpg Franco Morbidelli (Foto: motogp.com)

MATTIGHOFEN – Salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan rider Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Tapi hal itu tak berarti Morbidelli bakal mengalah kepada Rossi jika terlibat dalam pertarungan.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli dan Rossi memang dikenal memiliki hubungan harmonis bak kakak dengan adik. Hal tersebut wajar mengingat Morbidelli sendiri adalah pembalap hasil binaan dari akademi balap yang dimiliki Rossi, yakni VR46.

Franco Morbidelli

Kedekatan hubungan antara Morbidelli dan Rossi pun membuat banyak kalangan bertanya-tanya bagaimana sikap keduanya jika terlibat dalam pertarungan dalam sebuah balapan. Terlebih keduanya saat ini memang sama-sama berkiprah di kelas primer.

Baca Juga: Ada Quartararo dan Morbidelli di Tim Satelit Yamaha, Vinales Merasa Beruntung

Morbidelli pun menegaskan bahwa dirinya bakal tetap menganggap Rossi sebagai rivalnya jika berada di atas lintasan. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku tidak tertarik untuk bersikap baik kepada Rossi.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

“Pada saat berada diatas lintasan, Vale dan saya merupakan rival. Semua orang pasti akan menyoba untuk mengerjakan tugasnya sendiri sebaik mungkin,” ucap Morbidelli, seperti dilaporkan oleh GPOne, Rabu (15/5/2019).

“Bukan berarti kami merupakan kawan dekat lalu saya bakal memberinya perlakuan berbeda di lintasan, begitu pula ia kepada saya. Kami semua bekerja sekeras mungkin, dan itu pula yang dilakukan Vale,” imbuh pembalap berusia 24 tahun tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini