nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendra/Ahsan Ungkap Kunci Keberhasilan di Selandia Baru Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 05 40 2051857 hendra-ahsan-ungkap-kunci-keberhasilan-di-selandia-baru-open-2019-M38UryzMf0.jpg Hendra/Ahsan (Foto: PBSI)

AUCKLAND – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meraih gelar juara di ajang Selandia Baru Open 2019. Pasangan yang akrab dikenal dengan julukan The Daddies itu berhak atas gelar juara usai mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di partai final yang berlangsung di Event Finda Stadium, Minggu 5 Mei 2019 siang WIB.

“Sebetulnya tidak ada perbedaan di game pertama, kedua dan ketiga. Kalau menghadapi mereka memang harus lebih sabar saja dari awal. Pasangan Jepang ini punya defense yang kuat, tipe main mereka memang defense dulu baru balik serang,”ujar Ahsan, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (6/5/2019).

Kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadikan Indonesia sebagai juara umum di ajang New Zealand Open 2019. Sebagai catatan, pada ajang ini Indonesia berhasil meraih dua gelar juara yang masing-masing diraih dari nomor tunggal putra dan ganda putra serta satu runner-up di nomor ganda campuran yang diraih pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca juga: Taklukkan Wakil Jepang, Hendra/Ahsan Juara Selandia Baru Open 2019

Selain itu, gelar juara di Selandia Baru ini membuat Hendra/Ahsan semakin kukuh di jajaran elit ganda putra dunia. Saat ini, Hendra/Ahsan ada di peringkat empat dunia

Sementara itu, ketika ditanya soal target jelang Olimpiade yang berlangsung di Tokyo 2020 mendatang, Hendra/Ahsan menyebutkan jika mereka tak ingin terlalu terbebani dan mencoba menikmati pertandingan demi pertandingan yang akan mereka hadapi selanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini