nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalbar Dominasi Semifinal Labewa & Redball Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 27 43 2048793 kalbar-dominasi-semifinal-lebawa-redball-open-2019-0KOdqZckby.jpeg Labewa & Redball Open 2019 (Foto: POBSI)

JAKARTA – Turnamen Labewa dan Redball Open 2019 telah menyelesaikan babak perempatfinal yang berlangsung di Redball Taman Palem, Sabtu (27/4/2019) siang WIB. Kini empat pebiliar terbaik Indonesia akan saling bersaing di babak semifinal yang berlangsung pada sore ini.

Kalimantan Barat (Kalbar) mengirimkan wakil terbanyak dengan meloloskan dua pebiliar. Kedua pebiliar tersebut adalah Syahroni dan Ferry. Sementara Jambi dan Jawa Tengah (Jateng) masing-masing memiliki satu wakil yakni Rizky dan Ricky Yang.

Biliar (Foto: POBSI)

Pada perempatfinal, Syahroni sukses mengalahkan wakil Jawa Barat yakni Jimmy Jusman, sementara Ferry mengandaskan Hamka asal Papua. Sedangkan wakil Jambi, Rizky menaklukkan Erwin Kurniawan asal Jatim dan Ricky Yang menumbangkan Fredy Prasetyo asal Papua Barat.

Baca juga Kalbar Tempatkan Dua Wakil di Perempatfinal Red Ball Labewa & Red Ball Open 2019

Hasil tersebut membuat empat pebiliar berhak tampil ke semifinal. Pada babak semifinal, dua pebiliar Kalbar akan saling berhadapan. Syahroni dan Ferry akan merebut satu tiket untuk mentas di partai puncak. Sementara Rizky dan Ricky Yang akan saling berjumpa di semifinal lainnya.

Biliar (Foto: POBSI)

“Kami di sini sudah profesional. Terbiasa ikut turnamen. Jadi tak akan pandang bulu. Saya beberapa kali bertemu Ferry. Kadang menang dan kadang kalah. Kekuatan kami kurang lebih sama, tinggal masalah mental saja,” ungkap Syahroni, mengutip dari iNews.id, Sabtu (27/4/2019).

Laga semifinal sendiri saat ini tengah berlangsung untuk mencari dua pebiliar terbaik. Sedangkan laga final akan diadakan pada hari ini mulai pukul 19.00 WIB.

Hasil perempatfinal Labewa dan Redball Open 2019

1. Jimmy Jusman (Jabar) vs Syahroni (Kalbar)

2. Ferry (Kalbar) vs Hamka (Papua)

3. Erwin Kurniawan (Jatim) vs Rizky (Jambi)

4. Fredy Prasetyo (Papua Barat) vs Ricky Yang (Jateng)

Jadwal semifinal Labewa dan Redball Open 2019

1. Syahroni (Kalbar) vs Ferry (Kalbar)

2. Rizky (Jambi) vs Ricky Yang (Jateng)

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini