nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikalahkan Wakil Tuan Rumah, Greysia/Apriyani: Lawan Memang Lebih Siap

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 01:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 40 2047685 dikalahkan-wakil-tuan-rumah-greysia-apriyani-lawan-memang-lebih-siap-zM0XjcZ5xq.jpg Greysia/Apriyani (Foto: PBSI)

WUHAN – Hasil Negatif diraih pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil di babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. Menjadi salah satu unggulan Indonesia di dektor ganda putri, mereka justru tampil mengecewakan usai tumbang di babak pertama.

Greysia/Apriyani tak dapat menahan laju wakil tuan rumah, Li Wenmei/Zheng Yuasangan rangking lima dunia ini dikalahkan Li/Zheng dengan skor 12-21, 17-21. Menanggapi hasil negatif di babak pertama i ni, Greysia/Apriyani mengakui jika lawan dalam kondisi yang lebih siap.

Mereka juga menilai Li/Zheng bermain lebih inisiatif dan kerap menyulitkan dengan permainan tempo cepatnya. Hal tersebut yang membuat mereka kehilangan fokus dan kerap gagal mengantisipasi serangan-serangan yang dilancarkan wakil tuan rumah itu.

Baca juga: Dua Tunggal Putri Indonesia Melenggang ke 16 Besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019

“Memang lawan lebih siap, dari segi semuanya. Dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya, mereka lebih siap. Kali ini mereka lebih inisiatif nggak mau naikin bola dan tempo permainannya dipercepat, itu yang tidak kami antisipasi,” ujar Greysia, melansir dari laman resmi PBSI, Kamis (25/4/2019).

“Pada game kedua kami mau lebih cekatan, coba antisipasi. Tapi mereka balik lagi mempercepat permainan dan mengambil kesempatan, mereka lebih percaya diri dari kami. Sebetulnya beban karena lebih diunggulkan sih tidak ada, tapi kami merasa ada tanggung jawab," sambung Apriyani.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini