nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Max Holloway, sang Pelatih Sebut Poirier Mampu Kalahkan Khabib

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 April 2019 08:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 43 2046257 taklukkan-max-holloway-sang-pelatih-sebut-poirier-mampu-kalahkan-khabib-lMYqnGoFPd.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram UFC)

LAS VEGAS – Pelatih Kepala Dustin Poirier, Mike Brown, menyebut anak didiknya mampu menaklukkan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Komentar itu dilontarkan Mike setelah Poirier merebut sabuk juara kelas bulu UFC dari Max Holloway.

Memenangkan pertarungan dengan Holloway telah membuka kesempatan bagi Poirier untuk bertarung dengan The Eagle –julukan Khabib. Pertarungan keduanya diprediksi baru akan terjadi pada September 2019.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

Pasalnya, Khabib kini masih menjalani hukuman larangan bertarung dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Khabib menerima hukuman itu setelah terlibat keributan usai pertarungannya dengan Conor McGregor.

BACA JUGA: Khabib: Saya Harus Habisi Poirier

“Dustin (Poirier) tahu apa yang dia mampu, dan semua orang ini berbahaya, mereka semua petarung yang sangat baik, jadi lebih baik menempatkan diri di sana melawan orang yang semua orang anggap tidak terkalahkan. Hanya hal-hal baik yang bisa terjadi. Dustin 100% cakap, dan dia akan memenangkan pertarungan itu (kontra Khabib),” ujar Mike, seperti yang dikutip dari Mmamania, Senin (22/4/2019).

Dustin Poirier (Foto: Ist)

Mike percaya Poirier bisa menaklukkan Khabib karena anak didiknya itu memiliki keterampilan mumpuni serta didukung fisik dan mental yang cakap pula. Mike menyebut Poirier adalah binatang yang berbeda dibandingkan beberapa tahun silam.

“Dustin adalah pria yang sangat berbakat, sangat terampil secara mental, fisik dan teknis, dan saya percaya dia berada di masa jayanya yang absolut. Dia bisa memenangkan gelar beberapa tahun yang lalu, sekarang dia binatang yang berbeda,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini