nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Ulang Tahun Ke-20, Petronas Yamaha SRT Berikan Kejutan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 22:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 20 38 2045939 quartararo-ulang-tahun-ke-20-petronas-yamaha-srt-berikan-kejutan-D0bQd5GbMP.jpg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, baru saja genap berusia 20 tahun pada Sabtu 20 April 2019. Rider kelahiran 1999 itu pun mendapatkan sebuah kejutan kecil dari Petronas Yamaha SRT dengan memberikan sebuah video ucapan dari berbagai orang yang mengenal dirinya.

Tampak rekan setim Quartararo di Petronas Yamaha SRT, yakni Franco Morbidelli serta Jack Miller (Pramac Ducati), hadir di video hadiah ulang tahunnya tersebut. Para kru Petronas dan orang-orang Yamaha juga terlihat ikut berkontribusi untuk memberikan ucapan ulang tahun serta doa untu pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Baca Juga: Hal Positif yang Dipetik Lorenzo dari Balapan MotoGP Amerika 2019

Dengan usianya yang menginjak 20 tahun, banyak pihak yang mengucapkan agar Quartararo bisa menjalani hidup yang lebih baik lagi. Tak lupa ucapan tersebut juga mendoakan supaya Quartararo dapat menjalani musim MotoGP 2019 dengan sebaik mungkin.

Meskipun usia Quartararo bertambah satu tahun, namun ia tetap menjadi pembalap termuda di MotoGP 2019. Kehadirannya di kelas MotoGP pada awal musim 2019 telah memberikan warna baru untuk kompetisi balapan paling prestisius tersebut.

Penampilannya bersama Petronas Yamaha SRT pun cukup menjanjikan. Ia tercatat menjadi pembalap rookie terbaik sampai saat ini. Pasalnya dari tiga balapan yang sudah dilalui, Quartararo sanggup menempati posisi ke-10 atau urutan terbaik dari ketiga pembalap anyar lainnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini