nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Siap Lanjutkan Tren Positif di COTA ke Jerez

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 03:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 38 2044363 morbidelli-siap-lanjutkan-tren-positif-di-cota-ke-jerez-MXEeDKgrmI.jpg Franco Morbidelli. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berhasil meraih hasil manis di MotoGP Amerika Serikat 2019. Ia pun kini bertekad melanjutkan tren positif tersebut ke seri keempat MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 5 Mei 2019 malam WIB.

Hasil manis memang berhasil dikantongi Morbidelli saat mentas di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Memulai balapan dari posisi ke-10, pembalap asal Italia itu bisa terus memperbaiki posisinya sehingga finis di posisi kelima pada MotoGP Amerika Serikat 2019.

Franco Morbidelli

Usai mendapatkan hasil tersebut, Morbidelli pun yakin bisa berbicara lebih banyak lagi di MotoGP 2019. Pasalnya, hasil ini dinilai menunjukkan betul kualitas motornya pada musim ini. Menurutnya, kerja keras para kru Petronas Yamaha SRT telah membuahkan hasil manis sehingga bisa membantunya tampil cepat.

BACA JUGA: Finis Ke-5 di COTA, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih kepada Timnya

Dengan kondisi ini, Morbidelli pun optimis bisa mempertahankan tren positifnya ke balapan-balapan berikutnya, termasuk di Sirkuit Jerez. Kini, Morbidelli pun tak sabar melakoni balapan seri keempat yang digelar dua pekan lagi.

Franco Morbidelli

"Sayangnya, saya harus melambat menjelang akhir, tetapi saya pikir kami bekerja dengan sangat baik dan terus meningkat diri. Kami semakin dekat ke puncak berkat kerja keras seluruh tim dan semua yang bekerja dengan saya. Saya merasa hebat dan tidak sabar untuk ke balapan selanjutnya di Jerez," ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (17/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini