nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Harap Raih Hasil Positif di Jerez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 38 2044290 petrucci-harap-raih-hasil-positif-di-jerez-phBPWX3dbm.jpg Danilo Petrucci (Foto: motogp.com)

AUSTIN – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengakui bahwa ia memang sangat kecewa dengan hasil yang diraihnya pada seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Maka dari itu, Petrucci pun berharap bisa meraih lebih baik pada balapan berikutnya di Sirkuit Jerez.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memulai balapan di Circuit of the Americas (COTA), pada Senin 15 April 2019 dini hari WIB, dari posisi kedelapan. Petrucci pun tampil kurang menjanjikan pada lap-lap awal di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Danilo Petrucci

Bahkan pembalap berjuluk Petrux tersebut sempat turun dua peringkat ke urutan 10. Akan tetapi seiring berjalannya balapan Petrucci berhasil memperbaiki performanya, hingga akhirnya bisa finis di posisi keenam di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Baca Juga: Kecepatan Motor KTM di COTA Tuai Pujian Petrucci

Petrucci pun berharap teknisi Tim Ducati bisa belajar dari pengalamannya di MotoGP Amerika Serikat 2019, demi meraih hasil lebih baik di Sirkuit Jerez pada awal bulan depan.

Danilo Petrucci

“Hal positif dari balapan kali ini adalah kami tidak kehilangan poin. Berada di posisi keenam dengan serangkaian hasil mengecewakan pada akhir pekan balap bukanlah sebuah mimpi buruk,” jelas Petrucci, seperti disadur dari GPOne, Selasa (16/4/2019).

“Kini kami harus melanjutkan apa kami kerjakan, serta fokus untuk bisa menyambut balapan di Jerez, Le Mans dan seri-seri berikutnya. Saya sangat berharap kami bisa meraih hasil yang lebih baik selanjutnya,” tutup pembalap asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini