nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Kompetitif di 3 Balapan Awal Bersama Honda, Begini Reaksi Lorenzo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 April 2019 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 38 2043847 gagal-kompetitif-di-3-balapan-awal-bersama-honda-begini-reaksi-lorenzo-B2vY4YhHEJ.jpg

AUSTIN – Hasil minor kembali didapat pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika menjalani balapan seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Ya, Lorenzo harus puas gagal menyelesaikan balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang memulai tiga balapan perdana di MotoGP 2019 dengan sejumlah hasil minor. Lorenzo hanya mampu menyelesaikan balapan di Qatar dengan berada di urutan ke-12.

Jorge Lorenzo

Sementara ketika mengaspal di Argentina, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut hanya mampu mengklaim posisi ke-13. Dalam balapan teranyar di Amerika Serikat, Lorenzo harus menyelesaikan balapan lebih karena mengalami kesalahan sistem pada motornya, RC213V.

Baca Juga: Lorenzo Akui Belum Bisa Saingi Marquez dan Crutchlow

Lorenzo pun mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan banyak masalah ketika menjalani tiga balapan awal bersama Tim Honda. Lorenzo pun tidak memungkiri bahwa situasi tersebut memang membuatnya sedikit sedih.

Jorge Lorenzo

“Motor saya mengalami masalah, hingga memaksa saya untuk bisa menyelesaikan balapan kali ini. Saya sangat kecewa, karena dalam tiga balapan terjadi tiga masalah berbeda,” jelas Lorenzo, seperti dikutip dari Marca, Senin (15/4/2019).

“Masalah-masalah ini menghalangi kami meraih hasil baik, terutama dalam balapan ini, karena saya gagal finis. Jadi ini benar-benar nasib sial, yang terjadi dalam tiga balapan beruntun. Itu benar-benar membuat saya merasa sedih,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini