nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang MotoGP Amerika Serikat, Dovizioso Harap Bisa Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 38 2042714 jelang-motogp-amerika-serikat-dovizioso-harap-bisa-lebih-baik-ketimbang-musim-lalu-TmY6b6nEiH.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

AUSTIN – Balapan seri ketiga MotoGP 2019 akan berlangsung akhir pekan nanti, atau tepatnya pada Minggu 14 April 2019 di Circuit of the Americas (COTA). Hari ini para pembalap akan memulainya dengan melahap sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentar terkait peluangnya di balapan seri ketiga musim ini. Rekan satu tim Danilo Petrucci itu berharap dirinya bisa tampil lebih kompetitif ketimbang musim lalu.

Sebagai catatan, musim lalu atau tepatnya pada MotoGP 2018, pembalap berjuluk Desmodovi itu hanya berada di posisi kelima. Dovizioso finis tepat di belakang Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang menempati peringkat keempat.

Baca juga: Targetkan Podium di Austin, Dovizioso: Itu seperti Raih Kemenangan

“Saya berharap menjadi lebih kompetitif dari tahun lalu. Saya pikir kami memiliki pengaturan yang lebih baik di sini daripada tahun lalu. Kami dapat meningkatkan sedikit di mana-mana dan menjadi lebih kompetitif,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (12/4/2019).

“Saya tidak berpikir saya memiliki struktur untuk memperjuangkan kemenangan, tetapi kita akan lihat. Akan sangat sulit untuk mengalahkan Marc, tetapi tidak pernah mengatakan tidak pernah, tidak ada yang tidak terkalahkan,” sambungnya.

Musim ini, pembalap Italia itu mengaku sudah mempersiapkan segalanya guna meraih hasil terbaik pada balapan yang bakal digelar di Circuit of the Americas (COTA). Berbekal hasil manis yang diraih sejak balapan perdana di Qatar, Dovizioso pun yakin bisa meraih hasil terbaik di sana.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini