nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Berambisi Rusak Rekor Marquez di Amerika Serikat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 38 2042706 dovizioso-berambisi-rusak-rekor-marquez-di-amerika-serikat-nhAnfN5Aep.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

AUSTIN – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso berbicara tentang persiapannya jelang tampil pada balapan seri ketiga musim ini. Pembalap Italia itu mengaku sudah mempersiapkan segalanya guna meraih hasil terbaik pada balapan yang bakal digelar di Circuit of the Americas (COTA), Minggu 14 April 2019 nanti.

Desmodovi –julukan Dovizioso– bahkan mengaku cukup optimis dirinya bisa merusak rekor kemenangan beruntun Marc Marquez (Repsol Honda) di COTA. Sebagaimana diketahui, sejak naik ke kelas utama pada 2013 lalu, Marquez selalu mampu meraih gelar juara di sana.

Artinya, The Baby Alien sudah meraih enam kali podium pertama secara beruntun ketika tampil di COTA. Musim ini, berbekal hasil manis yang diraih sejak balapan perdana di Qatar, Dovizioso pun berambisi untuk merusak dominasi Marquez di Amerika Serikat.

Baca juga: Targetkan Podium di Austin, Dovizioso: Itu seperti Raih Kemenangan

“Saya harus mengatakan bahwa saya senang dengan apa yang dilakukan di Argentina, langkah kami baik dan kami tidak mengharapkannya. Akan lebih baik jika itu juga terjadi di sini. Jelas, seperti yang sudah ditunjukkan di masa lalu, Marc (Marquez) adalah raja dari sirkuit ini. Kita harus berusaha untuk bertarung dengannya atau dalam hal apa pun untuk membawa pulang poin maksimal,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (12/4/2019).

“Selama akhir pekan apa pun bisa terjadi, kita harus melihat ban, kondisi cuaca. Saya santai. Besok kita akan melihat bagaimana keadaannya, tetapi basis kami bagus. Semua berharap kami bisa kembali mendapat hasil terbaik di sana,” tukasnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini