nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Sudah Punya Strategi Hadapi Lee Yong Dae/Kim Gi Jung

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 02:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 40 2041277 ahsan-hendra-sudah-punya-strategi-hadapi-lee-yong-dae-kim-gi-jung-WIHbLAErZM.jpg Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: Laman PBSI)

SINGAPURA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil lolos ke babak 16 besar Singapura Open 2019 usai mengalahkan kompatriotnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, dengan skor 21-19, 21-15. Berikutnya, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung.

Pada turnamen ini, Ahsan/Hendra merupakan juara bertahan. Meski begitu, mereka mengaku masih belum memikirkan gelar juara. Ahsan menerangkan bahwa laga-laga yang akan hadir berikutnya tidaklah mudah, sehingga ia bersama dengan Hendra akan fokus setahap demi setahap alih-alih memikirkan soal mempertahankan gelar juara.

(Baca juga: Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua Singapura Open 2019)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ahsan/Hendra sendiri sejauh ini baru satu kali berhadapan dengan Lee/Kim, dan laga tersebut mereka menangkan. Ahsan menjelaskan kalau Lee/Kim adalah pasangan yang tidak mudah dimatikan, maka dari itu kesabaran bakal menjadi kunci mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

“Kami tidak memikirkan untuk juara dulu, satu-satu dulu saja. Karena setiap lawan kan tidak mudah. Apalagi besok sudah ketemu yang lumayan berat. Kami harus sabar lawan mereka. Karena mungkin mereka tidak gampang mati. Jadi tahan-tahanan saja,” jelas Ahsan, menyadur dari laman resmi PBSI, Rabu (10/4/2019).

“Yang penting permainan kami bisa berkembang dulu, selebihnya mengikuti di lapangan,” timpal Hendra.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini