nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fajar/Rian Siap Tampilkan yang Terbaik di Semifinal Malaysia Open 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 40 2039781 fajar-rian-siap-tampilkan-yang-terbaik-di-semifinal-malaysia-open-2019-d3OTCgIHlN.jpg Fajar Alfian dan Muhammad Rian (Foto: Laman PBSI)

KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bakal berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di semifinal Malaysia Open 2019. Menanggapi pertandingan yang akan dilangsungkan Sabtu (6/4/2019) di Axiata Arena itu, Fajar/Rian mengaku siap untuk menampilkan yang terbaik.

Laga melawan Kamura/Sonoda tersebut sejatinya tak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Fajar/Rian. Sejauh ini, kedua pasangan telah saling berhadapan sebanyak tujuh kali. Dalam tujuh pertemuan tersebut, Fajar/Rian tiga kali memetik kemenangan, sedangkan empat lainnya dimenangkan Kamura/Sonoda.

(Baca juga: Hasil Wakil Indonesia di Perempatfinal Malaysia Open 2019)

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Fajar/Rian mengakui kalau para pemain Jepang memiliki semangat bertanding yang luar biasa, tak terkecuali Kamura/Sonoda. Meski demikian, hal itu tak lantas membuat Fajar/Rian gentar. Fajar/Rian sendiri tengah dalam kepercayaan diri yang cukup baik usai mereka menaklukkan ganda putra nomor satu dunia yang juga kompatriotnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempatfinal.

“Pemain Jepang terkenal dengan fighting spirit-nya, tidak gampang mati dan ulet. Jadi kami coba berusaha lagi. Nanti juga akan diskusi dengan pelatih dan partner mengenai strategi. Pokoknya kami siap untuk menampilkan yang terbaik,” jelas Fajar, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (6/4/2019).

Fajar Alfian/Muhammad Rian

Sejauh ini di tahun 2019 Fajar/Rian baru satu kali menyabet gelar juara, yakni dalam turnamen Swiss Open. Dalam turnamen tersebut, Fajar/Rian menaklukkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin di partai puncak dengan skor 21-19 dan 21-16.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini