nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 40 2039758 jadwal-wakil-indonesia-di-semifinal-malaysia-open-2019-KqKwljhBXN.jpg Fajar/Rian. (Foto: Media PBSI)

KUALA LUMPUR – Sebanyak dua perwakilan Indonesia bakal tampil di semifinal Malaysia Open 2019, yang mana bakal berlangsung pada Sabtu (6/4/2019). Pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia itu, perwakilan Indonesia yang bakal tampil adalah Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan mencapai babak semifinal dengan tidak mudah. Pasalnya pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu harus mengalahkan unggulan pertama, yakni Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen di babak sebelumnya untuk bisa mencapai semifinal Malaysia Open 2019 tersebut.

Baca Juga: Setelah Momota, Jonatan Gugurkan Axelsen di Malaysia Open 2019

Nantinya di semifinal Malaysia Open 2019, Jonatan lagi-lagi bakal berhadapan dengan lawan yang amat sulit. Adalah wakil dari China, Chen Long, yang akan menjadi hadangan Jonatan untuk bisa tampil di final kompetisi tersebut.

Sementara Fajar/Rian berhasil lolos ke semifinal usai melewati pertumpahan darah dengan rekan senegara, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Fajar/Rian yang belum pernah merasakan kemenangan sama sekali atas Marcus/Kevin di tiga pertemuan mereka, akhirnya berhasil juga merasakan momen tersebut.

Untuk di babak semifinal Malaysia Open 2019, Fajar/Rian pun dipastikan bakal bersua wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonodo. Setelah Fajar/Rian berhasil mengalahkan unggulan pertama, mereka pun langsung dihadapkan dengan favorit ketiga di kompetisi tersebut.

Tentu sangat menarik menantikan bagaimana kiprah dua wakil Indonesia di semifinal Malaysia Open 2019 nanti. Jonatan diperkirakan bakal bermain pukul 14.45 WIB, sementara Fajar/Rian tampil pada pukul 16.15 WIB.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini