nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Sebut McGregor Bertingkah seperti Istri yang Cemburu

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 07:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 03 43 2038503 khabib-sebut-mcgregor-bertingkah-seperti-istri-yang-cemburu-rbQcjEfgx8.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov kembali menyentil Conor McGregor. Kali ini, petarung asal Rusia itu menyebut rivalnya bertindak seperti istri yang cemburu. Komentar itu dilontarkan saat Khabib diundang menjadi pembicara di Moscow University, Rusia.

Seperti diketahui, Conor McGregor mengejutkan warga dunia dengan mengumumkan pensiun dari ajang mixed martial arts (MMA) lewat akun Twitter. Banyak pihak menduga keputusan itu diambil agar petarung asal Republik Irlandia tersebut lebih fokus mengurus bisnis minuman beralkohol.

Namun, Khabib Nurmagomedov tidak yakin McGregor pensiun begitu saja tanpa alasan. Pria berjuluk Si Elang itu menduga McGregor tidak mendapat kesepakatan yang memuaskan dengan Ultimate Fighting Championship (UFC). Keputusan pensiun itu justru merupakan taktik untuk merayu layaknya istri yang sedang cemburu.

Conor McGregor

(Baca juga: Kejahilan McGregor Sambut April Mop)

“Saya tidak yakin kariernya sudah berakhir. Conor bertindak layaknya seorang istri yang sedang cemburu yang selalu mengatakan, ‘Saya akan pergi,’ tetapi kemudian kembali,” kata Khabib Nurmagomedov, melansir dari MMA Junkie, Rabu (3/4/2019).

Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor juga pernah memutuskan pensiun pada April 2016. Namun, keputusan itu lantas dibatalkan dua hari kemudian dan kembali ke UFC. Senada dengan Khabib, Presiden UFC Dana White juga tidak yakin Conor McGregor benar-benar pensiun.

White juga mengungkapkan alasan yang sama dengan Khabib. Menurut Dana, dirinya perlu bertemu dengan Conor McGregor untuk mencari tahu alasan yang sebenarnya dalam beberapa pekan mendatang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini